-->

Cara deposit rupiah ke akun bitcoin

Posting Komentar

Agar supaya anda bisa melakukan jual beli bitcoin, tentunya anda perlu dana yang mengendap ke dalam akun bitcoin anda, mengapa harus ada dana yang mengendap dalam akun anda?
Jawabannya singkat aja. Akun bitcoin itu di ibaratkan tempat anda menyimpan uang anda secara online, tanpa ada pajak tanpa ada biaya lainnya. Jadi biarpun anda memiliki uang sebesar 10 M dalam akun anda, tidak akan di kenakan biaya bulanan atau pun biaya lainnya. Di samping itu uang yang ada di dalam akun itu dapat pula anda gunakan untuk berjual-beli bitcoin. Jika anda punya dana tabungan yang ada dalam akun bitcoin itu anda dengan mudah membeli bitcoin pada saat harga bitcoin itu sedang murah, dan jika harga bitcoin itu kembali naik maka anda bisa menjualnya lagi. Di sinilah enaknya tabungan online ini. Sembari anda menyimpan uang anda dengan aman. Anda dapat pula berdagang bitcoin. Tapi sebelum kita melangkah ke pembahasan kita saat ini ada baiknya anda membaca postingan ini dulu agar supaya anda tau dan mengerti apa itu bitcoin, dengan klik link berikut cara daftar bitcoin

Mengapa harga bitcoin naik turun?
Saya pun kurang mengerti mengapa? Namun menurut pendapat saya bitcoin itu hanya mengumpulkan dana dari para inverstor. Jika perusahaan bitcoin menerima banyak permintaan dana untuk keperluan investasi maka perusahaan bitcoin akan menawarkan harga bitcoin lebih murah. Jika investasi itu sudah berhasil maka harag bitcoin itu kembali naik. Ini masih pendapat saya tentu banyak pendapat yang bisa anda jadikan patokan mengapa harga bitcoin itu naik turun. Yang jelasnya saya tidak mempermasalahkan apa pendapat orang lain, yang jelasnya saat ini saya sudah membuktikan bahwa dengan akun bitcoin itu saya bisa mendapatkan uang dengan mudah. 

Keuntungan menyimpan dana di bitcoin adalah. Tabungan aman dari perampokan, dapat pula anda berinvestasi sesuai keinginan anda. Karena perubahan harga bitcoin berubah dalam jangka menit maka dapat pula di jadikan akun trading money yang keuntungannya dapat di nikmati setiap hari.

Mari kita perhatikan gambar di bawah, saya akan memberikan pejelasan sedikit mengenai cara melakukan deposit rupiah ke akun bitcoin. Telah saya beri nomor bagian yang terpenting pada gambar berikut.
Cara deposit rupiah ke akun bitcoin
"cara deposit rupiah"

  1. Jumlah deposit; Jumlah deposit adalah jumlah uang yang akan kita masukkan kedalam akun bitcoin kita.
  2. Sumber dana; sumber dana adalah dari mana dan kemana uang yang akan anda kirimkan jika ada mengunakan bank BRI maka pilihlah Bank BRI, jika anda menggunakan bank lain maka pilihlah bank yang sesuai dengan bank yang anda gunakan. Jadi tidak perlu ada pemotongan biaya yang di kenakan.
  3. Pilih cara transfer yang akan anda gunakan; Pilih cara transfer yang akan anda gunakan bertujuan agar mempermudah verifikasi uang yang anda kirimkan, misalanyha anda menggunakan mesin ATM untuk tersnfer, maka plihlah bagian ATM, jika anda menggunakan mobile banking  maka pilihlah mobile bangking, begitu pula jika anda menggunakan internet bangking.
  4. Nomer rekening anda; nomer rekening anda adalah nomer rekening yang akan mengirim dana tersebut. Jadi di anjurkan agar nama profile anda sesuai dengan nama buku rekening anda. Ini untuk mempermudah dan mempercepat peng verifikasi-an dana yang anda deposit kan.
  5. Setelah semuanya selesai di isi dengan benar silahkan anda klik lanjutkan
  6. Maka setelah anda klik lanjutkan anda akan mendapatkan email dari bitcoin seperti berikut 

Inilah gambaran tentang cara deposit dana dari rupiah untuk masuk  ke akun bitcoin Anda. Setelah Anda klik lanjutkan maka Anda akan di minta untuk mentrasfer uang sesuai jumlah yang tadi Anda masukkan di kolom jumlah deposit, bersama dengan tiga angka kode unik yang di berikan secra otomatis. Misalnya Anda memasukkan dana sebesar 50.000 jika kode unik itu 176 maka dana yang akan anda transfer sebesar 50.176. Kebetulan kemari saya mendeposit dana sebesar 50.000 maka yang saya bayarkan sebesar 50.176 atau bisa anda lihat dari gambar diatas. Untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi saya melalui kontak pribadiku, saya akan membantu anda untuk menjadi orang yang bisa mencari uang dengan mudah tanpa harus menguras tenaga dan becucuran dengan keringat hehehe.
Baik salam bitcoiner.


OD Riadi
Hai, saya akan berterimakasih sekali jika berkenang memberikan tanggapan atau komentar perihal artikel ini. Bila sempat, mohon bagikan ke sosmed berikut, supaya teman kamu juga tahu.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter