-->

Lowongan kerja untuk kapal pesiar

LOWONGAN KERJA UNTUK KAPAL PESIAR

Kali ini abang sabri ingin membagikan info mengenai lowongan kerja untuk kapal pesiar khususnya untuk PT. Sumber Bakat Insani. jika anda berminat untuk bekerja di kapal pesiar tidaklah terlalu sulit cukup anda punya modal bahasa inggris yang lumayan ok dan memiliki beberapa sertifikat penunjang, Anda sudah bisa bekerja di kapal pesiar tersebut khususnya di holland america line. adapun jurusan yang di butuhkan di sana adalah sebagai berikut:
lowongan kerja di kapl pesiar
lowongan kerja PT. Sumber Bakat Insani
Gambar diatas di kopi lansung dari website resmi PT. Sumber bakat insani, namun jika anda iningin mencari tahu lebih dalam lagi tentang lowongan yang ada, googling di internet dengan mengetikkan kata kunci PT. Sumber Bakat Insani lalu pilih job vacancy, Anda akan menemukan sederetan jurusan yang mungkin sesuai dengan fanction Anda.

Untuk bekerja di kapal pesiar itu, memerlukan bahasa inggris standar, maka dari itu belajarlah bahasa inggris yang rajin agar anda bisa lolos interview. Saya ada beberapa artikel tentang cara saya belajar bahasa inggris mau tau initip di sisni

  


OD Riadi
Hai, saya akan berterimakasih sekali jika berkenang memberikan tanggapan atau komentar perihal artikel ini. Bila sempat, mohon bagikan ke sosmed berikut, supaya teman kamu juga tahu.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter