-->

Contoh CV Pelaut

Contoh CV Pelaut 

Buat sobat-sobat yang lagi bingung nih, bagaimana cara membuat CV untuk melamar kerja sebagai pelaut, kali ini admin sempat-kan diri khusus buat sobat yang lagi mau tahu bagaimana cara buat CV yang khususnya dipakai melamar kerja dengan profesi sebagai pelaut. 

contoh CV


Ok lanjut saja ya, sebenarnya pembuatan cv itu gampang, yang penting ada contoh, tapi kalau enggak ada contoh ya susah juga, sih. 

Apa lagi kalau format-nya pakai bahasa inggris, tapi jangan khawatir silahkan dicopy dan diganti data-data contoh cv di bawah!

Yang tentunya, itu adalah cv yang selalu admin pakai di saat hendak melamar kerja, dan alhamdulillah biasanya, hasil yang diperoleh memuaskan.

Mungkin sedikit perlu saya jelaskan, kalau sobat sudah copy, edit dan print contoh cv di bawah, jangan lupa bawah pas photo 3x4 satu, dan photo copy KTP juga satu lembar, dan jangan  lupa, disediakan semua photo copy sertifikat-sertifikatnya beserta ijazah terakhirnya, supaya tidak ke-walahan nantinya saat diminta oleh pihak perusahaan.

Untuk mempermudah,  dan mempercepat tinggal klik link berikut dan download contoh cv yang sudah admin sediakan buat sobat. Klik link berikut contoh cv  

OD Riadi
Hai, saya akan berterimakasih sekali jika berkenang memberikan tanggapan atau komentar perihal artikel ini. Bila sempat, mohon bagikan ke sosmed berikut, supaya teman kamu juga tahu.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter