-->

Cara Memasukkan Lamaran DI PT.Sumber Bakat Insani


Cara Memasukkan Lamaran Kerja Di PT. Sumber Bakat Insani (SBI)


Hello sobat! Ketemu lagi kita.
Kali ini admin akan membagikan sedikit pengalaman admin tentang bagaimana cara memasukkan lamaran kerja di perusahaan kapal pesiar yang salah satunya di SBI (Sumber Bakat Insani)

PT. Sumber Bakat Insani
"Gambar Kapal Holland Amerika Line"


Pada saat admin memasukkan lamaran di perusahaan kapal pesiar, sempat was-was sebenarnya. Kenapa tidak, dulunya admin berpikir jika hendak bekerja di kapal pesiar, memerlukan dana yang bayak.
Ternyata eh ternyata, tidak! Asumsi  itu, ternyata dari orang yang berhasil tertipu dengan broker saja. Admin telah membuktikan, bahwa admin berhasil lolos interview hingga bekerja di kapal, hanya butuh dana seperti pada rincian beirkut: 
  1. Biaya medical cek-up sebanyak 1 juta lima  ratus rupiah, 
  2. Biaya training 500 $ ( di bayar dua kali) sebelum masuk training sekitar 250 $ dan setelah lulus training baru di bayar sisanya, bisa juga sisanya itu di bayar setelah kita bekerja di atas kapal tapi biayanya ditambah 50 $ atau sekitar 250$ + 50 $ 
  3. Dan yang terakhir, adalah pengurusan visa sebanyak 2 juta rupiah. Ya, kira-kira begitulah persyaratan pembayarannya sobat, jadi beranikan diri aja! Datang ke kantornya langsung!
Bagi sobat-sobat yang berminat datang langsung dan menyerahkan CV di kantor, silahkan buka web resmi SBI berikut dan temukan alamatnya di sana ok? 
https://sbimanning.co.id

Dan ya, tentunya jika sobat berkehendak ke sana atau di SBI (Sumber Bakat Insani) dengan tujuan memasukkan lamaran, cukuplah mempersiapkan hal-hal berikut:
  • Persiapkan CV 1 lembar, untuk contoh CV (bisa copy contoh CV di sini,) 
  • Foto copy KTP dan pas foto masin-masing satu lembar, 
  • Datang ke kantor sekitar jam 7 – 11 AM, dan 2 – 4 PM, 
  • Persiapkan bahasa Inggris  yang baik.

…. Oh ya, mau tau cara belajar bahasa inggris ala Sabri silahkan klik link berikut cara mudah belajar bahasa inggris ala sabri. 
Admin yakin, setelah membaca artikel itu, sobat pasti semangat untuk belajar bahasa Inggris karena artikelnya admin tulis sesuai pengalaman  dalam belajar bahasa Inggris. 
Setelah persyaratan dia atas lengkap, coba-cobalah memberanikan diri untuk datang ke kantor PT. Sumber Bakat Insani (SBI)  di jakarta. 
Di sana tidak ada orang galak kok. 
Santai aja.
Dan setelah memasukkan CV di sana sobat jangan lupa HP tidak boleh low betray pada saat jam kerja kantoran.  Ok? 

Admin rasa itu aja sobat yang perlu admin sampaikan, mudah-mudah apa yang sempat admin uraikan di sini ada manfaatnya. Tentunya bagi yang bercita-cita tinggi, dan ingin menyusuri samudra biru yang ada di luar Indonesia. 

Oke sobat sampai jumpa lagi artikel berikutnya. Dan ya, admin tengah menulis sebuah buku di wattpad. Buku tersebut, niatnya, untuk admin jadikan bahan referensi buat pelaut pemula yang ingin bekerja di kapal luar negeri. Oh, mungkin admin butuh bantuan dan koreksinya. Admin tunggu kunjungannya. Terima kasih.  

OD Riadi
Hai, saya akan berterimakasih sekali jika berkenang memberikan tanggapan atau komentar perihal artikel ini. Bila sempat, mohon bagikan ke sosmed berikut, supaya teman kamu juga tahu.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter