-->

Cara deposit bitcoin ke akun bitcoin

Posting Komentar
Cara  deposit bitcoin ke akun bitcoin
Deposit bitcoin sebenarnya tidaklah terlalu sulit, misalnya kita meminta dana dari teman yang menggunakan bitcoin juga. Selain prosesnya sangat mudah tentu tidak akan memakan waktu yang lama. Dimana kita hanya perlu memberikan alamat bitcoin kita, dan teman akan mengirim bitcoin itu ke alamat bitcoint kita. Dan dana tersebut akan langsung masuk ke akun bitcoin kita secara otomatis dengan begitu cepat.
Tapi sebelum kita lanjut ke pembahasan ini saya harap sobat sudah mengetahui apa itu bitcoin dan bagaimana caranya agar kita memiliki aku bitcoin. Namun, jika sobat belum membaca  postingan sebelumnya  silahkan klik link berikut apa itu bicoin

Contoh:
Jika Anda punya teman di luar negri sana yang mau mengirimkan uang ke anda , anda tinggal mengirimkan alamat bitcoint Anda lalu dia akan mengirim bitcoin-nya ke alamat bicoint anda. Jadi dalam proses ini teman tidak terlalu repot ke kantor pos untuk mengambil dana tersebut. Nah kalau dana bitcoint itu sudah masuk ke akun anda,  anda dengan mudah mencairakn-nya ke akun rekening bank anda.
Coba perhatikan gambar berikut:
Cara  deposit bitcoin ke acun bitcoin
gambar deposit bicoin
Jadi gambar nomor satu, itu adalah alamat bitcoin anda, jadi setiap yang mengirim dana lewat bitcoin ke alamat itu dananya akan langsung masuk kedalam akun bitcoint anda. Jadi kalau di ibaratkan dengan akun bank lainnya itu adalah nomer rekening anda.  Jadi jangan khawatir jika lamat itu anda kirim ke orang lain itu tidak akan berbahaya.

Gambar nomer dua, itu adalah barcode. Barcode itu jika di scan memakai barcode scaner hasilnya akan menunjukkan alamat yang sama dengan gambar nomer satu. Kalau teman anda menggunakan akun wallet bitcoin, teman anda akan dengan mudah mengirim dananya dengan hanya menscan barcode tersebut. Tapi mungkin teman-teman belum terlalu mengerti  apa itu bitcoin wallet so tidak usah di hiraukan dulu. Nanti akan saya jelaskan di postingan berikutnya.
salam bitcoiner.
OD Riadi
Hai, saya akan berterimakasih sekali jika berkenang memberikan tanggapan atau komentar perihal artikel ini. Bila sempat, mohon bagikan ke sosmed berikut, supaya teman kamu juga tahu.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter